Sunday, December 14, 2008

HATI-HATI DENGAN RAZIA KENDARAAN

*HATI-HATI DENGAN RAZIA KENDARAAN [APALAGI BERKENDARA SENDIRIAN] **dear all....kejadian ini dialami oleh papa saya [yang sebelum kejadian, selalumemberitahu anaknya untuk hati2 dengan razia polisi]pada tanggal 10 Sept 2008, hari rabu pagi [ sekitar jam 7-an], setelahmengantar oma saya ke airport,menuju ke daerah jakarta, melalui jalan daan mogot,dan di daerah jalan raya daan mogot, [anehnya pagi2 ada raziakendaraan], ada razia disana,merasa tidak memiliki apa2 dalam kendaraan, dan tidak ada yang aneh,pada saat diberhentikan untuk diperiksa, papa saya mempersilahkan 3oknum polisi untuk diperiksa,mobil yang saat itu digunakan adalah xenia silver,pada saat pemeriksaan oleh 3 polisi itu, tidak ada masalah, karenamemang semua nya lengkap dan bersih,setelah dipersilahkan jalan, papa saya masuk lagi ke mobil, dan jalankembali menuju arah **jakarta**namun baru jalan sebentar, ke-3 polisi tersebut naik motornya, danmemberhentikan papa saya lagipada saat itu, papa saya kaget, karena tadi pas pemeriksaan tidak adamasalah,namun, mereka bilang, : "bapak diberhentikan karena ada narkoba dikendaraan bapak",papa saya kaget sekali, dan langsung bilang, kalau tadi pas pemeriksaantidak terdapat apa2,namun mereka bersikeras, kalau ada barang narkoba berupa pil2 di mobilpapa saya, kemudian mereka langsung menggeledah kembali,dan mereka yang tahu letak barang tersebut, dan mereka langsung mem-fotobarang tersebut.... ..*[pastinya pada saat pemeriksaan kendaraan, salah satu dari mereka,menyelipkan pil2 tersebut di bawah karpet mobil][dan mungkin juga, karena papa saya berkendara sendirian... ......]*sungguh aneh memang, seharusnya kalau memang ada barang tersebut, kenapatidak dari awal,kenapa harus jalan dulu, kemudian diberhentikan, dan dibilang ada barangtersebut,sungguh aneh, dan sepertinya si polisi kurang memiliki skenario yangbaik.....namun yang namanya polisi, tetap polisimereka mempunyai argumen nya sendirikemudian mereka membawa papa saya ke kantor polisi daerah daan mogotdan dimasukkan ke satu ruangan kosongpada saat itu, papa saya sendiri berdebat dengan ke-3 polisi tersebut,dan mereka mengancam, akan dimasukkan ke penjara,papa saya bersikeras, untuk di cek darah saja,karna dia tidak pernah membawa dan memiliki barang tersebut...namun, pada saat itu, mereka bilang, kamu memang tidak pemakai,"namun kamu adalah pengedar..."sungguh keterlaluan sekali si oknum2 ini,mereka mengancam kalau tidak memberikan uang [ berapa lah pertamanya,namun akhirnya menjadi 25 juta ]maka papa saya akan dimasukkan ke penjara,kalau tidak ,silahkan panggil pengacara, namun barang bukti dan hasilfoto ada di oknum tersebut,karena tidak ingin memiliki masalah panjang dengan mereka, dan menurutinfo dari orang2apabila kena modus ini, harus pasrah saja, karna tidak akan menang lawanmereka...... ...dengan berat hati, papa saya membayar sejumlah uang tersebut pada hariitu juga [kalau tidak, akan dipenjara],saya menceritakan ini, karna banyak orang disekitar saya,yang berkendarasendiri sehari-harinya,papa saya yang laki2 saja kena dengan masalah ini,apalagi para pengemudi wanita, entah apa lagi yang bisa diperbuat kepadawanita??2 all my fren [apalagi cewe yang nyetir sendirian],hati2 ya, dan please info ke orang yang anda sayangi, supaya merekalebih waspada..... .GBU allonce again, be careful, and always pray before you start your day

No comments: